Monday 29 June 2015

Faith dan ballet

Udah 3 bulan ini Faith les ballet tiap Sabtu pagi.
Awalnya karena liat teman sekolahnya yang les ballet duluan jadi dia mau ikutan.
Ya udah iseng2 daftarin aja, kebetulan ada les Sabtu pagi jadi bisa aku anter.
Tempat balletnya udah kuno, cm terkenal sepertinya didaerah tempat aku tinggal, banyak orang2 Jepang juga ada bule yang les disitu.. tapi tempatnya itu lho udah kunoo...

Trus Faith juga sempet sedih pengen sekelas sama temennya (udah pake baju merah, sementara dia masih pake baju pink).. aku bilang aja dia kan udah lebih lama les, terus umurnya juga tuaan dia ampir setaun.. jadi Faith yang rajin les-nya nanti naik kelas pake baju merah.. (tapi sebenernya dalam hati takut juga nanti kalau dia udah pake baju merah temennya udah naik tingkat lagi gak sih?)

Lesnya gak boleh ditungguin, pas awal2 Faith mau, tapi pas terakhir2 gurunya sempat bbrp kali absen dan diganti guru baru, terus pernah juga digabung sama kelas lain. Gara2 ganti guru ini Faith sempat gak mau les.. terus pas dibujuk mau tapi minta aku ikutan masuk kelasnya..

Kemarin tengah Juni udah ada concert practice.. jadi semacam latian untuk anak2 supaya pede tampil. Concert practicenya diadain di tempat les itu, Faith ngundang opa oma juga suruh dateng. Faith semangat karena didandanin dan pake baju bagus..

Pas latihan sih udah bagus, tapi pas tampilnya Faith sepertinya grogi dia lihat temannya/gurunya terus.. sama kadang2 bengong ehehe
Tapi ya gak apa2... yang penting sudah berani tampil..

Aku pingin upload video tapi sizenya besar.. ada gak ya video compressor yang online gitu? jadi ga usah download?


pertama kali nyobain baju balet dirumah
di kelas pas masih sepi
suasana les (faith yang ada tanda panah hehehe)



before concert practice

sama papa mama

sama opa oma
suasana concert practice, dekor sederhana

pada nyontek gurunya hehe
Aku ga berharap Faith seriusin balletnya sih, kalau dia emang enjoy ya boleh kalao gak juga gak apa2.. trus ditambah kata Toma temennya yang prof ballet dancer itu suka cerita katanya pergaulannya kurang bagus, bener gak sih??

 

20 comments:

  1. Ya ampun lucu banget ini anak-anak kicik nari balet. Yang penting enjoy terus ya Faith.

    Kurang tahu deh pergaulan prof ballet dancer, tapi kalo di industri entertainment memang godaannya besar banget ya setau aku. Tapi kan itu balik lagi ke orangnya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lucu emang anak kicik nari balet2an hehehe...
      semoga enjoy deh dia..

      Delete
  2. Lucu banget... Emma baru hari ini mau trial nih. Moga moga dia suka dah. :)

    Ttg video, di Upload di youtube aja trus baru dipasang di Blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ditunggu ya ceritanya emma ballet pasti lucu deh..
      iya koneksi internetnya kurang bagus jd masa upload video di youtube tulisannya 200 menit.. hehehe lgs aku cancel deh

      Delete
  3. ya ampun faithh lucuu bangett..cute pake baju balett..hihihi...klo pergaulan di ballet aku kurang tau cii..tapi kayanya tergantung anaknya, klo bisa jaga diri harusnya ga apa2 cii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you tante hehe..
      iya soal pergaulan emang tergantung anaknya ya

      Delete
  4. Faaiitthh, kamu cantik sekaliiii. Imut n lucu ci :) aku bilang yg penting sih agamanya kuat, biar tahan godaan duniawi terutama dunia einterteinmen, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe thank you ya tante..
      iya agama penting banget ya

      Delete
  5. Cantiikk banget Faith, rambutnya juga dah panjang ya :D Err.. Kalo soal bergaulnya sih emang balik ke diri masing2 yah. Semua profesi pasti ada yg ga benernya kok Mama Faith, yg penting fondasi kuat mah harusnya oke yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rambutnya gak boleh dipotong ktnya py hehehe..
      iya tugasku ini membangun fondasi kuat :)

      Delete
  6. Lucuu bgt Faith hehehe.. skr anak2 perempuan bnyk yg les ballet ya? Aku kepkiran buat si Little F, tp jg nggak yakin buat seterusnya nih heee *gimana si plin plan*.. Klo soal jadi dancer prof sih gpp ci klo memang ada calling dan passion ke sana anaknya, yg penting ga terpaksa dan dia punya fondasi yg kuat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku mikirnya sih les ballet itu sekalian olah raga, sekalian motorik skills juga hehehe
      iya nanti kedepannya kita lihat deh :)

      Delete
  7. Gue sih percaya, di dalam bidang apapun kalau pergaulan itu tergantung kitanya membawa diri gimana. Gue udah pernah singgung di postingan Malang kemarin itu kalau gue punya tante dulunya penyanyi kan ya? Jadi kata dia, rata-rata penyanyi itu jaman dulu juga gaulnya ngga bener, abis manggung udah ada yang nungguin laki-laki gonta ganti. Tapi Tante gue itu dulu dimanajerin nyokap (alias nenek gue) sendiri. Tante gue tetep rajin ibadah, kalau abis show juga pulang, dan seandainya kenalan atau pacaran sama org, Tante gue maksa nyokapnya diajak terus dlm kegiatan mereka hahah (mokal dah tuh yg mau jadi pacarnya). Tapi ujung2 Tante gue merit and happy, sampai sekarang nyanyinya pindah jd ke persekutuan doa.

    Itu baju balet yang kuning lucu banget loh si Faith. Serasa ayam-ayam kecil gitu hihihi. Kalau emang anaknya ada bakat, diseriusin gpp Bon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. well noted Le..
      berarti kuncinya ibunya harus jadi manajernya ya hehehe..
      iya kita lihat nanti deh, anaknya masih suka angot2 karena gurunya ganti2 itu..

      Delete
  8. Cantiknya faith.. :)

    Kalau ditekunin apa kaga, nanti liat faith aja.. suka gak di dunia ballet. Sama seperti yang lain, pergaulan dimanapun gak selamanya baik, tinggal bagaimana Faith bisa membawa diri supaya gak ikut terpengaruh. Dan kan sesuai namanya Faith. :) hehehe.. *Mempunyai Iman*. hehehehehe.. :D *eh bener gak ci? ahahaha.. *sotoy gini lol.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya thank you yaaa :) nanti kita liat dulu deh masih jauhhh sptnya

      Delete
  9. Ihhh cakep Bon itu Faith pake leotard & tutu, kalau anaknya emang bakat dan minat mah terusin aja lagi....

    Kalau pergaulan mah segala bidang kali, dulu gw kerja bidang automotive giliran bos pd kuar kota istrinya pd angot semua hahaah krn disana jajan ce atau spg dimainin. Lu kl hadepin lgs bisa gila dah wkwwkwk, gw aja sampe resign karena nggak kuat bukan nggak kuat iman tapi lebih ke arah jijik liat para cowo2 dari bos sampe supplier sama manager kelakuannya wkwkwkwk mana gosip satu kantor tuh stasan lgs gw duda mau jadiin gw istri "muda" mending gw kabur dulu dah wkwkwk... jadi balik2 tergantung karakter orgnya selama Faith anak baik2 gw yakin dia bisa membawa diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you Fel..
      wahh itu kok serem banget kantornya hehehe..
      ya memang balik2 tugas ortu ya untuk memberikan fondasi yang kuat :)

      Delete
  10. Cantiknyaaa...:) :) :) Suka banget liat anak kecil pake baju balet! Alice baru aku trial-kan minggu lalu Bon. Kayaknya rada telat ya soalnya badannya udah agak kaku gitu gak selentur anak-anak sekelasnya yg masih umur 3 thn, hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gak telat kok Mayo! ini Faith juga baru mulai 3 bulan, Faith kan lebih tua dari Alice.
      Malah ada kakak temannya Faith baru mulai juga tp udah umur 6 th lgs masuk kelas yang lebih atas.

      Delete